BREAKING NEWS

Friday, September 23, 2016

Daftar Wisata Kalimantan Timur Yang Keren Banget

Wisata Kalimantan Timur Travelling - Pulau kalimantan mungkin masih sedikit dikenal oleh wisatawan namun tahukan anda di Kalimantan Timur yang beribukotakan Samarinda ini menyimpan banyak surganya para traveller yang sangat keren untuk dikunjungi. Seperti yang Akayh kutip dari Brillio berikut ini.

Daftar Wisata Kalimantan Timur 2016 

1. Danau Labuan Cermin, Biduk Biduk.
foto: instagram/@paramiswari

2. Pulau Beras Basah, Bontang.
foto: instagram/@putrippy

3. Pulau Maratua.
foto: instagram/@ulainda

4. Bukit Soeharto.
foto: instagram/@dimaskarunia

5. Biduk Biduk, Berau.
foto: instagram/@dodykusuma

6. Desa Mancong, Kutai Barat.
foto: instagram/@jevonsamuel

7. Batu Dinding, Samboja, Kutai Kartanegara.
foto: instagram/@michellamw

8. Pulai Kumala Tenggarong, Kutai Kartanegara.
foto: instagram/@arfiwindadenapriah

9. Lake Dragon.
foto: instagram/@syahiddhan

10. Small Kaniungan, Berau.
foto: instagram/@dvmoo

11. Karst Sangkulirang, Kutai Timur.
foto: instagram/@exotickaltim

12. Gua Tawet, Kutai Timur.

Andi Rosita Dewi 23 September 2016 03:04

25 Wisata tersembunyi di Kalimantan Timur, bisa saingi keindahan Bali

Mulai dari liburan budaya kearifan lokal masyarakat hingga 'surga' wisata air yang tidak terkalahkan.
Brilio.net - Salah satu provinsi yang tak boleh kamu lewatkan saat traveling adalah Kalimantan Timur (Kaltim). Samarinda adalah ibu kota dari provinsi ini yang bisa kamu akses dengan sangat mudah melalui berbagai moda transportasi.

Jangan ngaku traveler hits deh, kalau belum pernah menikmati keindahan destinasi wisata yang ada di Kaltim. Ya, berbagai destinasi menarik bisa kamu jumpai di sini, mulai dari liburan budaya kearifan lokal masyarakat hingga 'surga' wisata air yang tidak terkalahkan. Bahkan beberapa di antaranya menyaingi keindahan Bali lho.

Nggak usah mikir dua kali lagi untuk liburan ke Kaltim, intip aja nih 25 bukti wisata tersembunyi Kaltim yang sangat menakjubkan, sebagaimana dihimpun brilio.netdari berbagai sumber, Jumat (23/9). Dijamin bakal bikin kamu takjub!


1. Danau Labuan Cermin, Biduk Biduk.
foto: instagram/@paramiswari

2. Pulau Beras Basah, Bontang.
foto: instagram/@putrippy

3. Pulau Maratua.
foto: instagram/@ulainda

4. Bukit Soeharto.
foto: instagram/@dimaskarunia

5. Biduk Biduk, Berau.
foto: instagram/@dodykusuma

6. Desa Mancong, Kutai Barat.
foto: instagram/@jevonsamuel

7. Batu Dinding, Samboja, Kutai Kartanegara.
foto: instagram/@michellamw

8. Pulai Kumala Tenggarong, Kutai Kartanegara.
foto: instagram/@arfiwindadenapriah

9. Lake Dragon.
foto: instagram/@syahiddhan

10. Small Kaniungan, Berau.
foto: instagram/@dvmoo

11. Karst Sangkulirang, Kutai Timur.
foto: instagram/@exotickaltim

12. Gua Tawet, Kutai Timur.
foto: instagram/@inododon

13. Pantai Tanah Merah Samboja.
foto: instagram/@will_p.t

14. Masjid Islamic Center, Samarinda.
foto: instagram/@will_p.t

15. Pulau Sangakali, Kepulauan Derawan.
foto: instagram/@ryaarifin

16. Goa Lojang, Paser.
foto: instagram/@matthewludji

17. Desa Tajur.
foto: instagram/@saparidarahmi

18. Air Terjun Itchi Panajam Paser.
foto: instagram/@adith.r.e

19. Sungai Karang Mumus.
foto: instagram/@rendyajalah02

20. Gua Batu Gelap, Kutai Kartanegara.
foto: instagram/@@ammatvz

21. Pulau Pasir Putih, Kepulauan Derawan.
foto: instagram/@@oekirkata

22. Danau Biru, Samarinda.
foto: instagram/@daiyalubis

23. Danau Kakaban, Berau.
foto: instagram/@juliariswan

24. Air Terjun Ataai, Kutai Barat.
foto: instagram/@raditya_masja

25. Ladang Budaya Tenggarong.
foto: instagram/@okyfernanda

Share this:

1 comment :

 
Copyright © 2016 Avalwebsite.com. Designed by OddThemes | Distributed By Gooyaabi Templates